RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto Raih Penghargaan Indeks Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023 dari KASN di Bali, Kamis (7/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Jeneponto meraih penghargaan bergengsi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan predikat “BAIK”.

Pokja Pengawasan Bidang Pengisian JPT KASN, memberikan penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam mempertahankan indeks kualitas pengisian JPT.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua KASN Agus Pramusinto kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto yang diwakili Staf Ahli Abd Rahman Nara, S.E., M.Si.

Ditempat terpisah, PJ. Bupati Junaedi Bakri mengapresiasi keberhasilan BKPSDM Jeneponto sebagai pionir dalam menjaga standarisasi penempatan pegawai.

Junaedi menjelaskan bahwa dengan penghargaan ini, diharapkan Pemerintah Kabupaten Jeneponto semakin terpacu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Reformasi birokrasi harus menjadi upaya untuk menjaga muruah instansi daerah, baik dari sisi administratif maupun substantif,” pungkasnya. (*)