RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Unhas Daerah Kabupaten Jeneponto menggelar rapat persiapan pelaksanaan halalbihalal, di Cafe Kulle, Jalan Sultan Hasanuddin Bontosunggu, Senin (22/4/2024).

Rapat persiapan pelaksanaan halalbihalal tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKA Unhas Daerah Kabupaten Jeneponto Abdul Rachmad, SKM, M.Kes. Hadir pula Sekretaris Umum IKA Unhas Jeneponto Syahrir Naga, unsur Para Wakil Ketua dan pengurus lainnya.

Adapun agenda utama rapat adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan Halalbihalal yang rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 April 2024 di Baruga Kalabbirang Rujab Bupati Jeneponto.

Pengurus IKA Unhas Daerah Kabupaten Jeneponto saat bersilaturahmi dengan Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri.

Sebelum rapat persiapan telah dilaksanakan pengurus IKA Unhas Daerah Kabupaten Jeneponto juga telah bersilaturrahmi bersama Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri.S.Sos.MH, di Rujab Bupati Jeneponto, Kamis (18/4/2024) pukul 19.30 Wita.

Kegiatan Halalbihalal rencana akan dihadiri oleh Pengurus IKA Unhas Jeneponto, Unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan dari unsur organisasi sosial keagamaan dan organisasi kepemudaan tingkat Kabupaten Jeneponto, dan diperkirakan dihadiri sekitar 300 orang. (*)