RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Dalam rangka meningkatkan motivasi para pegawai, pihak Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto memberikan penghargaan bagi pegawai teladan periode bulan Januari dan Februari 2024 kepada 2 orang staf pengelolaan, yakni Elisa Astriany Burhan dan Muh. Akib Fajar.

Penyerahan penghargaan pegawai teladan diserahkan oleh Kepala KPR Rutan Jeneponto, Supriadi Arsyad mewakili Kepala Rutan Jeneponto Renza Maisetyo dalam kegiatan apel pagi pegawai, di Halaman Rutan Jeneponto Kamis, (7/3/2024).

Pemberian penghargaan pegawai teladan ini dilakukan setiap bulan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian yang dilakukan oleh kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto dan pejabat struktural dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, integritas dan memiliki etika serta telah memberikan kontribusi terbaik kepada organisasi.

Dalam amanatnya, Ka.KPR, Rutan Jeneponto Supriadi Arsyad menyampaikan penghargaan ini diberikan atas dedikasinya dalam melaksanakan pekerjaan yang memberikan dampak positif bagi instansi dan masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan.Teruslah memberikan kinerja terbaik dan berkontribusi membangun citra positif untuk Rutan Jeneponto,” tandasnya. (*)