RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Tidak menunggu waktu lama, setelah DPD II Golkar Jeneponto melakukan konsolidasi dan rapat kerja beberapa pekan lalu,  Partai berlambang pohon beringin ini kembali melaksanakan rapat pleno menyikapi kesiapan Partai Golkar menghadapi Pemilukada 2024, Minggu (29/10/2023).

Dipimpin oleh ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto H.Iksan Iskandar dan Ketua Harian Ikram Ishak Iskandar serta Bappilu Sudirman Sappara, Rapat pleno tersebut bulat mendorong Bakal Calon Bupati Jeneponto 2024 yakni H. Ikram Ishak Iskandar, dan Islam Iskandar.

Melalui via whatshap, Ikram Ishak Iskandar mengatakan bahwa jalannya pleno berlangsung alot namun tetap dalam suasana kekeluargaan dan bulat mengerucut pada dua nama tersebut, ujarnya.

Pada prinsipnya apapun keputusan partai kita siap menjalankan selaku kader sambil melihat dinamika perkembangan pasca pemilu pada 14 Februari 2024 kedepan.

“Kita fokus memenangkan seluruh Dapil di Jeneponto,” tutup Ikram Ishak Iskandar yang saat ini selaku Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto. (*)