Penyerahan Bingkisan Kepada Penderita Anak Stunting Oleh Irdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko

Sementara untuk Pekerjaan Non Fisik, kegiatan yang dilaksanakan berupa Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Hukum, Sunatan Massal, Pemberian paket bingkisan kepada Anak Stunting dan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, imbuh Irdam XIV Hasanuddin.

Jenderal Bintang Satu TNI ini juga menambahkan bahwa pada pelaksanaan TMMD juga dilaksanakan kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD TA 2023 yang merupakan sebuah ajang kompetisi sekaligus sebagai wadah bagi para jurnalis dalam mengembangkan sebuah isu dan mengubahnya menjadi sebuah konten berita yang bermanfaat
untuk masyarakat serta untuk lebih
memasyarakatkan TMMD kepada publik, pungkasnya.

Penyerahan Paket Bingkisan Kepada Legiun Veteran Oleh Irdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko

Diakhir acara, Irdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko menandatangani berita acara berakhirnya kegiatan TMMD Ke 116 Tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto. Selanjutnya penyerahan bingkisan paket kepada anak stunting, warga kurang mampu dan anggota veteran sejumlah 100 paket.

Selain itu, Irdam XIV Hasanuddin juga meninjau langsung stand pengobatan secara gratis serta meninjau langsung lokasi kegiatan TMMD Ke 116 Tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto di Kampung Kalakkara, Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. (*)