RAKYAT.NEWS, Jeneponto – Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., memanggil Ryan Adhitya Putra (16) tahun salah satu anggota Paskibra dan memberikan sepatu yang di pakainya.

Dandim 1425 Jeneponto dalam keterangannya menyampaikan saat pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas Ryan Adhitya Putra salah seorang Paskibra hampir copot plat sepatunya, sehingga menjadi pusat perhatian dari seluruh pasukan upacara.

“Saya bangga, lanjut Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, walaupun plat sepatu yang dipakai nyaris copot, tidak menjadi penghalang bagi Ryan Adhitya Putra dan tetap semangat melanjutkan tugasnya sebagai pasukan pengibar Bendera Sang Merah Putih, ujar Dandim Letkol Inf Agus Tanra, usai pelaksanaan Upacara Hardiknas di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (2/5/2023).

Oleh karena itu, setelah pelaksanaan upacara Hardiknas, saya langsung memanggilnya dan memberikan Sepatu yang saya pakai, dan Alhamdulillah ukurannya sama dengan ukuran sepatunya, pungkas Dandim Jeneponto.

Sementara Ryan Adhitya Putra (Anggota Paskibra), mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 1425/Jeneponto,
yang telah ikhlas, tulus dan perhatian memberikan sepatu, saya sangat terharu karena sepatu yang di berikan kepada saya adalah sepatu yang sementara Bapak Dandim pakai.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).