RAKYAT.NEWS, Jeneponto – Untuk memastikan aman dan lengkap secara fisik, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., pimpin apel bersama pasca cuti lebaran gelombang pertama dan melepas cuti lebaran idul fitri 1444 H 2023 M gelombang kedua kepada Prajurit dan PNS TNI.

Apel bersama di hadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil dan Prajurit serta PNS TNI, yang di gelar di Lapangan apel Makodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin JL. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin, (24/05/2023).

Diawal arahannya Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, mengatakan atas nama keluarga dan dinas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, mohon maaf lahir batin. Semoga segala amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT, ucap Agus Tanra.

Dandim Agus Tanra berterima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan dinas cuti lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran, ungkapnya.

Kepada personel yang akan melaksanakan dinas cuti gelombang kedua, lanjut Dandim Letkol Inf Agus Tanra, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berkumpul dengan keluarga, tetap jaga kesehatan selama melaksanakan dinas cuti, ujarnya.

Dandim Jeneponto juga menyampaikan untuk tetap utamakan faktor keamanan, sebisa mungkin hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Dandim Letkol Inf Agus Tanra menekankan kepada seluruh Babinsa yang melaksanakan dinas cuti agar selalu monitor setiap perkembangan situasi di wilayah, lakukan tindakan deteksi dan cegah dini, saling komunikasi dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan aparat Desa/Kelurahan, pungkas Agus Tanra.

Usai apel bersama di lanjutkan acara halal bihalal, saling maaf memaafkan, jalin silaturahmi, agar keharmonisan, kebersamaan dan kekompakan agar Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1425/Jeneponto tetap terjaga.