RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-24, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jeneponto menggelar puncak peringatan dengan mengangkat tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

Acara ini berlangsung di Ruang Pola Panrannuanta, dihadiri para anggota DWP untuk merayakan dan merefleksi kembali peran penting perempuan dalam pembangunan daerah. Rabu (20/12/2023).

Perayaan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jeneponto kali ini memfokuskan perhatian pada peran strategis perempuan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

Dengan mengusung tema ini, Dharma Wanita Persatuan berupaya meningkatkan kesadaran akan kontribusi perempuan dalam aspek-aspek pembangunan ekonomi, sosial, dan budaya di Kabupaten Jeneponto.

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-24, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jeneponto di rangkaian dengan sejumlah acara seperti pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk simbolisasi kesyukuran dan kebersamaan.

Selain itu panitia pelaksana turut menyampaikan pengumuman hasil lomba yang digelar beberapa hari yang lalu, antara lain seperti Lomba Administrasi DWP, Lomba Defile Kontingen, Lomba Estafet Sarung dan Lomba Aba-Aba.

Acara selanjutnya ditutup dengan penyampaian Resolusi dan komitmen Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jeneponto untuk mendukung perempuan dalam pembangunan berkelanjutan dikabupaten Jeneponto.

“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga sebagai panggung untuk memperkuat peran strategis perempuan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan dikabupaten Jeneponto,” ujar ketua DWP. Hj. Fariani Arifin. (*)