RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K., memimpin langsung upacara sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Tamalatea dan Pelantikan Kasi Humas bertempat di Halaman Mapolres Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jum’at (8/12/2023).

Prosesi serah terima jabatan yang dilaksanakan ditandai dengan penyematan Tanda Jabatan dan Pengambilan Sumpah kepada pejabat baru.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Binmas dari AKP Bakri, S.Sos kepada AKP M. Natsir, Sos sedangkan Kapolsek Tamalatea dari AKP M. Natsir, S.Sos kepada Iptu H. Suardi G, S.Pdi yang sebelumnya menjabat selaku Kasie Keuangan Polres Jeneponto, dan sedangkan Kasat Binmas yang lama yakni AKP Bakri, S.Sos menjabat selaku Kasie Humas.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sertijab ini merupakan suatu rangkaian proses pembinaan karir personil Polri dalam rangka meningkatkan daya kepemimpinan khususnya dilingkungan Polri.

Selaku pimpinan Polres Jeneponto beserta seluruh anggota dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas segala kinerja para pejabat lama yang sertijab saat ini dengan dedikasi dan loyalitas saudara yang sudah tunjukkan dalam pelaksanaan tugas, tutur Kapolres Jeneponto.

“Dan untuk pejabat baru selamat atas amanah yang diberikan Pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru dijajaran Polres Jeneponto, saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan yang sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan pimpinan Polri,” jelas Andi Erma.

Ia juga berharap kepada seluruh personil agar memberikan dukungan kepada pejabat baru dan membangun kerjasama yang harmonis bagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.