RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto dalam upaya deteksi dini kesehatan kembali melakukan cek kesehatan rutin. Kejari Jeneponto mengundang petugas Puskesmas Bontosunggu Kota dalam rangka pemeriksaan kesehatan para jaksa dan pegawainya, Rabu (22/11/2023).

Ini juga bentuk kepedulian Kejari Jeneponto, terhadap kesehatan para jaksa dan pegawainya dalam mendukung tugas dan tanggung jawabnya. Pemeriksaan kesehatan meliputi, gula darah, kolestrol, asam urat, tekanan darah, dan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani mengatakan pihaknya melakukan cek kesehatan secara rutin bagi para jaksa dan pegawai.

“Ini cek kesehatan rutin dalam rangka deteksi dini, gangguan kesehatan para jaksa dan pegawai,” terang Kajari Susanto.

Kata Mantan Koordinator Pidsus Kejati Sumsel, jika ditemukan penyakit atau gangguan kesehatan ketika pemeriksaan kesehatan ini bisa dilakukan pengobatan dan perawatan secara langsung.

“Kita pastikan, lewat cek kesehatan rutin ini pegawai Kejari Jeneponto semuanya sehat guna terus melayani masyarakat sebaiknya tanpa adanya kendala,” ucapnya.

Jika tidak sehat tambah Susanto, bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya, masalah hukum dan pencari keadilan di Bumi Turatea ini.

“Makanya diimbau agar pegawai Kejari Jeneponto, senantiasa menjaga kesehatannya. Agar selalu fit dan prima, bisa menjalankan tugasnya sebaiknya,” tandasnya. (*)