“Termasuk saya prihatin, melihat kondisi kebutuhan masyarakat di sektor pertanian dan kebutuhan masyarakat lainnya, sehingga jika terpilih salah satu niat saya adalah membantu menyelesaikan itu dengan berkoordinasi hingga bekerja sama pihak terkait,” jelasnya.

Memilih partai Hanura di Pileg 2024 menurut Bohari, karena moto dan visi misi partai tersebut sejalan dengan pemikirannya yang sesuai dengan Hati Nurani Rakyat .

“Tentunya harapan saya saat duduk di DPRD bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun perekonomian yang baik, agar masyarakat bisa sejahtera dan lebih cerdas dalam berdemokrasi,” tuturnya.

Bohari juga berharap anggota Polri dalam pemilu 2024 harus netral dan tidak terlibat politik praktis. Kepolisian di Jeneponto dalam mengamankan pemilu harus berlaku adil dan tidak memihak kepada siapapun.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Drs. Andi Mappatunru Kr. Situju, sangat mengapresiasi atas masuknya Bohari sebagai bakal calon legislatif di Partai Hanura.

“Saya sangat senang dengan masuknya Bohari sebagai Caleg Partai Hanura di Dapil II Wilayah Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba,” kata Mappatunru.

Dikatakannya, bahwa hal ini merupakan amunisi baru bagi Partai Hanura dalam merebut minimal 5 kursi di seluruh Dapil Kabupaten Jeneponto. “Insya Allah, komposisi caleg Partai Hanura cukup bagus di seluruh Dapil di Butta Turatea ini,” pungkasnya. (*)