RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat di dampingi Kasat Intel IPTU Jamaluddin, terima kunjungan silaturahmi dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan silaturahmi kali ini berlangsung di Lantai II Ruang Kapolres Jeneponto, Kamis (18/01/2024).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD JOIN Jeneponto Arifuddin Lau bersama Sekretaris Samsul Lallo dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kegiatan silahturahmi ini dengan Kapolres Jeneponto, Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau menyampaikan beberapa hal menyangkut program kerja JOIN Jeneponto serta sinergitas antara JOIN dan Polres Jeneponto.

“Kami selaku pengurus JOIN Jeneponto berterima kasih kepada Kapolres Jeneponto yang sudah memberikan kesempatan untuk bisa silaturahmi dan saling bertukar informasi apalagi dalam menghadapi Pemilu 2024,” ucap Arifuddin yang juga mantan Anggota DPRD Jeneponto tersebut.

Sementara itu, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat menyambut baik kedatangan Ketua dan pengurus JOIN Jeneponto Ke Mako Polres Jeneponto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jeneponto menyampaikan bahwa sebelum bertugas di Jeneponto, Ia banyak mengabdikan diri bertugas di Mako Brimob Kelapa II Jakarta selama 15 tahun dan Korps Brimob Polda Metro Jaya selama 4 tahun.

AKBP Budi Hidayat menganggap insan pers merupakan suatu bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan terpercaya. Berita itu harus berimbang dan tidak mengandung unsur sara dan terlebih lagi menghindari berita bohong atau hoaks.

Pada kesempatan itu, AKBP Budi Hidayat mengakui sinergitas dan kemitraan antara wartawan dengan Polres Jeneponto selama ini masih terjalin dengan baik.

Kapolres Jeneponto juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas serta kemitraan sesama insan pers, dan menjaga nama baik insan jurnalis di Jeneponto.