RAKYAT.NEWS. JENEPONTO – Mantan Bupati Jeneponto dua periode Drs. H. Iksan Iskandar, MSi hadir dalam acara deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jeneponto Muhammad Sarif dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jeneponto Efendi Al Qadri Mulyadi Periode 2024-2029.

Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jeneponto Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jeneponto Efendi Al Qadri Mulyadi Karaeng Mustamu, berlangsung di kediaman AMK, di Boyong, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu (14/1/2024).

Kehadiran tokoh Iksan Iskandar di deklarasi tersebut menambah amunisi baru bagi pasangan Muhammad Sarif-Efendi Al Qadri Mulyadi di Pilkada Jeneponto 2024 mendatang.

Selain itu hadir pula Anggota DPR RI Ny. Hj. Aliyah Mustika Ilham dari Partai Demokrat, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Ketua DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan Azhar Arsyad, Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto Mulyadi Mustamu, Ketua DPD PKS Kabupaten Jeneponto Andi Thahal Fasni,

Kemudian Hadir pula ketua Tim Pemenangan Pasangan Muhammad Sarif- Efendi Al Qadri Mulyadi, yakni Alamsyah Mahadi Kulle (AMK), para pengurus PKB dan pengurus Partai Demokrat Jeneponto serta ribuan masyarakat yang memadati Boyong, Kecamatan Tamalatea.

Meskipun diguyur hujan saat deklarasi yang mengusung tema “Bersama Kita Bisa”, namun antusias masyarakat pendukung pasangan yang mewakili semua kalangan ini tetap bersemangat dan berkeyakinan bahwa kedua pasangan tersebut dapat memenangkan di Pilkada 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jeneponto Mulyadi Mustamu berharap untuk memenangkan kedua pasangan tersebut indikatornya adalah pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari kita fokus dulu pada Pilcaleg 2024 yang tinggal menghitung beberapa hari ini. Jika kita mampu meraih suara terbanyak dalam pemilu 2024, maka indikator kemenangan ada pada pasangan Muhammad Sarif-Efendi,” ujar Mulyadi Mustamu yang juga mantan Wabup Jeneponto tersebut.