RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto melaksanakan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Jeneponto, di Lantai II Aula Kejari Jeneponto, Senin (13/11/2023).

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jeneponto yang baru dilantik adalah Kasmawati Saleh, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bulukumba.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang dilantik dan diambil sumpah menggantikan Zainal Abidin Salampessy, SH, MH yang pindah tugas sebagai Kasi Intelijen Kejari Sidrap.

Kajari Jeneponto Susanto Gani

Sementara Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Jeneponto yang baru dilantik adalah Abdillah Zikri Natsir, SH yang sebelumnya menjabat Kasubsi Intel Datun Cabang Kejaksaan Negeri Pelabuhan Kota Makassar.

Sedangkan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Jeneponto Ridwan Sahputra, SH, MH akan menempati posisi baru sebagai Kepala.Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sidrap.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Jeneponto. Kajari meminta kepada Kasi Pidum dan Kasi Datun yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk dapat segera beradaptasi di Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Kajari Susanto Gani bersama Kasi Datun (kiri) dan Kasi Pidum (kanan)

Kajari Susanto Gani berpesan untuk meneruskan serta meningkatkan kinerja pada Bidang Pidana Umum dan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara karena Tugas Pidum dan Datun semakin kompleks seiring dengan kemajuan zaman. Kemudian, Susanto Gani menyampaikan kepada Zainal Abidin Salampessy dan Ridwan Sahputra selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah tetap loyal terhadap pekerjaan.