RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto, Renza Maisetyo lakukan temu kasih dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Jeneponto, Sabtu, (28/10/ 2023).

Temu kasih tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan emosional antara Kepala Rutan Renza Maisetyo selaku petugas pemasyarakatan dengan warga binaan.

Temu Kasih dilakukan setelah Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 yang didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan (KPR) Supriadi Arsyad, dan Kepala Pelayanan Tahanan Muhammad Anis.

Renza Maisetyo menyebutkan, akan mengedepankan hak serta pelayanan yang prima kepada seluruh warga binaan tanpa diskriminasi.

“Kami akan berusaha bersama-sama dengan petugas di Rutan Kelas IIB Jeneponto ini untuk mengedepankan apa yang menjadi hak teman-teman warga binaan. akan tetapi disamping kami memberikan hak, juga harus diikuti dengan kewajiban teman-teman. Ada hak dan ada kewajiban juga yang harus kalian jalani selama menjalani pembinaan di Rutan Kelas IIB Jeneponto,” pungkas Renza. (*)