RAKYAT.NEWS, JENEPONTO  – Kejaksaan Negeri Jeneponto menggelar peringatan hari raya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriyah/ Tahun 2023 Masehi, bertempat di Musholla Kejari Jeneponto, Jum’at 29 September 2023.

Kajari Jeneponto Susanto Gani, Para Jaksa dan pegawai pada Kejari Jeneponto dengan penuh khusyuk dan khidmat mengikuti peringatan Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara diisi dengan siraman rohani melalui Tausyiah yang disampaikan Ustadz Yaqub Edhi Hurasandi.Tausyiah yang disampaikan tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW.

Kajari Jeneponto Susanto Gani mengatakan bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad bukan hanya acara seremonial semata. Namun bagaimana dapat memaknai seluruh teladan Rasulullah Muhammad SAW yang diutus ke muka bumi dengan tujuan mulia untuk memperbaiki akhlak umat manusia.

Susanto mengatakan, momentum Maulid kali ini mengangkat tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW”. “Untuk itu, moment bersejarah ini harus benar-benar dicontoh serta diteladani para pegawai kejaksaan,” pinta Kajari Susanto.

Kajari Jeneponto mengharapkan ke depan semua keluarga besar Adhyaksa Kejari Jeneponto mampu mencontoh hingga meledani hal-hal yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, selanjutnya dapat dimaknai dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kantor kejaksaan, keluarga maupun di tengah masyarakat. “Mari kita renungkan dan praktekkan teladan Nya,” tutup Susanto dalam sambutannya. (*)