RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait masalah hukum, Kejaksaan Negeri Jeneponto kembali menyelenggarakan program “Balla Aspirasi” bulan September tahun 2023.

Kegiatan “Balla Aspirasi” ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Jeneponto setiap hari Jumat diawal bulan, seperti yang digelar hari ini, di halaman teras Kejari Jeneponto, Jumat (8/9/2023).

Untuk hari ini, Program Balla Aspirasi kali ini pihak Kejaksaan didatangi oleh sejumlah pejabat Pemkab Jeneponto. Di antaranya Sekda Jeneponto H. Muh Arifin Nur, Kepala Inspektorat Maskur, Kepala BPKAD, Plt Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh, dan Sekretaris KPU Anzar HS.

Nampak pula Kepala BKPSDM Jeneponto Haerul Gassing, Kepala Kesbangpol Jeneponto Sarbini Mattewakkang, Sekretaris BPKAD Sulaeman Natsir, Sekretaris Inspektorat Mustakin dan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Kehadiran pejabat tersebut di sambut langsung oleh Kajari Jeneponto Susanto Gani dan didampingi sejumlah Kasi Kejari Jeneponto diantaranya Kasi Intelijen Hendarta, Kasi Datun Ridwan Syahputra, Kasi Pidum Zaenal Abidin, Kasi BB Tiar Adi Riyanto.

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Penyelenggara Pemilu

Mereka di jamu di teras Kejari Jeneponto dalam program Balla Aspirasi sebelum menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Penyelenggara Pemilu yang berlangsung di Aula Lantai II Kejari Jeneponto.

Sekedar diketahui kegiatan “Balla Aspirasi” ini adalah bagian dari inovasi dari Kejaksaan Negeri Jeneponto yang sudah dilaksanakan lebih dari dua tahun dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Jadi program Balla Aspirasi ini bagian dari inovasi kami untuk menuju WBBM pada tahun ini, dimana sebelumnya pada tahun 2020 Kejari Jeneponto sudah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ungkap Kajari Jeneponto Susanto Gani, SH.