RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto dari Partai Berkarya, Jusri menggelar reses di Lingkungan Sangngingloe, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea.

Hadir dalam reses masa sidang tahap I itu, Pemerintah setempat, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan para tokoh perempuan.

Pada kesempatan itu, Jusri menyampaikan apa yang menjadi kewajiban yang bagi anggota DPRD.

“Reses itu berlangsung, kemarin, 28 Agustus 2023, itu merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen, dan kami turun menemu masyarakat sebagai bentuk pertanggung jawaban secara moral dan politis kepada masyarakat,” kata Jusri, Sabtu, 2 September 2023.

Jusri merasa bersyukur, lantaran masyarakat pada reses telah menyampaikan beberapa aspirasinya.

“Alhamdulillah reses berlangsung sesuai harapan, warga telah menyampaikan segala aspirasinya,” kata Jusri.

Lebih lanjut, Jusri menyampaikan, sejumlah aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat pada reses tersebut.

“Dalam reses, beberapa aspirasi warga yang disampaikan, salah satunya adala pengadaan sumur bor, ada juga yang menyampaikan terkait pertanian,” ungkap Jusri.

Ia pun menyampaikan kesiapannya untuk mengawal dan memperjuang sejumlah aspirasi yang disulkan oleh masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat tentunya saya akan berupaya mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil saya. Ketika masyarakat mengusulkan program prioritas, tentunya saya akan berjuang sekuat tenaga, wakil rakyat merupakan perpanjangan tangan masyarakat, jadi wajib bagi saya untuk memperjuangkan apa kebutuhan masyarakat umum,” tegasnya.

Sebelum Jusri mengakhiri reses tersebut, ia berharap agar masyarakat di Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba agar mendoakan dirinya agar diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan doa masyarakat Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba, khususnya warga Kelurahan Bontotangnga, semoga saya diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT untuk menjadi wakil rakyat yang senantiasa memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat umum,” pungkasnya. (*)