Hal yang sama diutarakan Abdul Rahman, selaku Kepala Kelurahan Empoang Utara yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran TNI dan semua yang terlibat dalam TMMD yang telah memilih daerahnya sebagai tempat dilaksanakan kegiatan, sehingga kelurahan yang ia pimpin kedepan akan memiliki harapan untuk bisa bersaing dengan daerah lainnya.

Selama ini kata Abdul Rahman, untuk keluar dari wilayahnya saja sangat sulit lantaran akses jalan masih terbatas dan itupun jalannya banyak yang rusak sehingga memakan waktu yang cukup lama, namun sejak ada TMMD akses jalan lebih terbuka dan luas.

Perintisan Jalan Sepanjang 1.750 Meter Yang Membuka Akses Jalan Usaha Tani

“Mudah-mudahan melalui program TMMD kedepannya Kelurahan Empoang Utara akan semakin maju, masyarakat akan semakin mudah mengakses pendidikan di kota, sehingga mampu bersaing dengan daerah lainnya di Sulawesi Selatan,” harap Rahman.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra yang juga selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-116 mengatakan, secara keseluruhan, progres pembangunan infrastruktur jalan ini sudah sesuai target, yang pada akhirnya nanti akan memudahkan transportasi warga serta mempercepat kemajuan daerah, termasuk meningkatkan taraf perekonomian wilayah.

Dengan terpenuhinya target dalam program TMMD ini, Letkol Inf Agus Tanra memberikan apresiasi atas semangat personel Satgas bersama warga yang terus bahu membahu dan bergotong royong dalam menyelesaikan tahap demi tahap setiap proses kegiatan TMMD ke-116 di Kabupaten Jeneponto.

“Semua yang dibangun ini hanya untuk rakyat. Jadi pesan saya tolong dirawat dan dipelihara, sehingga bisa digunakan dan bermanfaat terus menerus dari generasi ke generasi,” harap Pamen TNI AD lulusan Sepa tahun 2021 itu.

Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Menjadi Rumah Layak Huni Milik Ibu Kamange di Lokasi TMMD