Di akhir sambutannya Junaedi Bakri mengharapkan kepada pegawai yang telah di angkat untuk menjaga marwah/harga diri dan betul betul memegang 3 prinsip yaitu 1. Kinerja, 2. Integritas 3. Loyalitas sebagai Pegawai Pemerintah sehingga dapat memberi kontribusi pada bidangnya masing-masing.

“Saya harap kepada hadirin yang telah mendapatkan perjanjian kerja PPPK untuk mendedikasikan loyalitas dan ketaatan terhadap aturan-aturan yang ada,” harapnya.

Lebih lanjut Junaedi menambahkan bahwa kehadiran dengan mengedepankan 3 prinsip ini yakni kinerja, integritas dan loyalitas maka dapat dipastikan ini akan sangat memberikan angin segar bagi peningkatan kuantitas dan juga kualitas di Lingkup Pemkab Jeneponto.

“Tiga prinsip ini tentunya sangat berperan penting dalam memajukan Jeneponto yakni kinerja, integritas dan loyalitas jika ini benar benar telah kita laksanakan dengan niat baik saya yakin sekali kehadiranta semua melalui penyelenggaran P3K ini memberikan angin segar bagi peningkatan kuantitas strategis di Jeneponto,” imbuh Junaedi.

Dalam wawancara Humas dengan Pj Bupati Jeneponto menyampaikan harapannya agar para P3K bisa bekerja semaksimal mungkin dan selalu belajar, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan mereka bisa bekerja semaksimal mungkin, mau belajar dan selalu memperbaiki kinerjanya serta memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentu saja dengan memegang teguh tiga Prinsip yang saya sampaikan tadi Insya Allah,” pungkasnya. (*)