RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Pertama Tahun 2023.

Kegiatan tersebut bertempat di kuliner Gudang Kapas, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Sabtu (25/11/2023) malam.

Pengundian PHS ini, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Muh Arifin Nur, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Jeneponto, Amin Tantu, sejumlah pimpinan instasi vertikal, beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Jeneponto serta seluruh nasabah Cabang BRI Jeneponto dan Unit.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sekda Jeneponto, Muh Arifin Nur usai sembari Do’a bersama dan iringan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Sekda Jeneponto, Muh. Arifin Nur menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BRI Cabang Jeneponto dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar.

“Kami atas nama pemerintah tentunya sangat mengapresiasi dan selalu mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini,” ucapnya.

Yang pastinya, kata Arifin Nur, bahwa kegiatan BRI ini sebagai wujud rasa cinta dan apresiasi kepada nasabahnya yang selama ini telah tertanam kepercayaannya terhadap BRI.

“Ini malam sangat luar biasa karena BRI menyiapkan banyak udian berhadiah, saya lihat ada mobil, motor barang-barang elektronik, seperti Kulkas, mesin cuci, televisi dan hadiah-hadiah lainnya,” urai Sekda.

Selain membantu masyarakat Jeneponto dalam upaya mendorong peningkatan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Arifin Nur juga menuturkan, bahwa BRI Cabang Jeneponto telah berkonstirubusi membantu pemerintah daerah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ya harapan saya, mari kita mencintai BRI untuk berlomba-lomba perbanyak saldo. Banyak saldo tentu lebih besar juga kita dapatkan hadiahnya, sebagaimana Tagline BRI perbanyak saldo dapatkan hadiahnya,” harap Sekda.