RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau dan seluruh pengurus menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII tahun 2023 tahun kepada Kejaksaan Agung RI khususnya Kejari Jeneponto.

“Atas nama JOIN Jeneponto, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan IAD XXIII tahun 2023. Semoga di hari Ulang Tahun ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap kedepan akan apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik,“ ucap Lau panggilan akrabnya keada awak media, Sabtu (22/7/2023).

Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau menambahkan bahwa dari tema ‘Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional’, menurutnya ini merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat untuk terus maju dan berkarya bagi Bangsa dan Negara.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang berbahagia ini, semoga dapat memperkuat komitmen kita untuk terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan negara. Insya Allah, JOIN Jeneponto selalu siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal-hal yang baik untuk kemajuan Butta Turatea yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada JOIN Jeneponto pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan IAD XXIII tahun 2023 ini.

“Terimakasih kepada Ketua JOIN Jeneponto dan jajarannya, yang telah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Jeneponto dengan publikasi media yang berimbang dan mengedukasi masyarakat Jeneponto,” ujar Susanto.

Menurutnya, HBA ini merupakan momen yang sangat berharga karena punya value membangun sinergitas termasuk dengan insan pers. Karena sinergitas pada prinsipnya adalah merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam mengawal pembangunan ini, pungkasnya. (*)