Sementara Bupati Jeneponto yang di Wakili Sekretaris Daerah Muh. Arifin Nur menyampaikan apresiasi dan selamat datang di Butta Turatea kepada rombongan Tim Wasev. Kunjungan dari Tim Wasev TNI AD ini adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat di Butta Turatea, khususnya dilokasi TMMD Ke 116 tahun 2023 di Jeneponto.

Sekda Arifin Nur pun memuji hasil kerja tim satgas TMMD Kodim Jeneponto yang sudah hampir satu bulan berjibaku dengan semangat yang tinggi sehingga pekerjaan fisik dan non fisik hampir rampung.

“Seandainya semua proyek di kerja oleh TNI maka tidak perlu lagi di periksa, hasilnya sangat memuaskan dan siapa yang mau periksa juga kalau TNI yang kerja,” ujar mantan Kadis PUPR Jeneponto tersebut.

Kemudian Tim Wasev Mabes TNI AD Kolonel. Inf. Marthen Pasunda dalam sambutannya mengaku baru pertama kali datang ke Jeneponto. Putra asli Sulsel asal Luwu tersebut memuji kinerja tim satgas serta sambutan yang hangat di suguhkan oleh Dandim 1425 Jeneponto.

Usai sambutan, Tim Wasev Mabes TNI AD pada kesempatan tersebut di tutup dengan pemberian sembako kepada warga kurang mampu dan anak penderita stunting di lokasi TMMD Ke 116 Kodim 1425 Jeneponto.

Warga yang menerima paket sembako dari satgas TMMD tersebut menyampaikan ucapan terima kasih karena baru pertama kali menerima bantuan tersebut terutama bagi anak penderita stunting.

Tim Wasev Mabes TNI AD juga meninjau sejumlah kegiatan TMMD Ke 116 Kodim 1425 Jeneponto, diantaranya perintisan jalan, pembuatan jembatan beton, pekerjaan talud serta Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Kamange. (*)