RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Untuk menyerap aspirasi masyarakat di Butta Turatea terkait masalah hukum, Kejaksaan Negeri Jeneponto kembali menyelenggarakan program “Balla Aspirasi.”

Kegiatan Balla Aspirasi ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Jeneponto setiap hari Jumat diawal bulan, di halaman teras Kejari Jeneponto.

Untuk kali ini, Balla Aspirasi merupakan kegiatan perdana di awal tahun 2024, Jum’at (5/1/2024).

Kegiatan “Balla Aspirasi” ini adalah bagian dari inovasi dari Kejaksaan Negeri Jeneponto yang sudah memasuki tahun ke-empat yang dilaksanakan dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Jadi program Balla Aspirasi ini bagian dari inovasi kami untuk menuju WBBM pada tahun ini, dimana sebelumnya pada tahun 2020 Kejari Jeneponto sudah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ungkap Kajari Jeneponto Susanto Gani kepada rakyat.news, Jumat (5/1/2024).

Kajari Susanto menyebut kegiatan Balla Aspirasi dikemas dalam suasana santai dan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi terkait masalah hukum yang di hadapi serta menikmati kopi dan kue yang tersedia secara gratis.

Selain Kajari Jeneponto Susanto Gani, hadir pula Kasi Intelijen Hendarta, Kasi Pidum Kasmawati Saleh, Kasi Pidsus Ilma Ardi Riyadi, Kasi Datun Abdillah Zikri Natsir, Plt Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Hamka, sejumlah jaksa fungsional, dan para pegiat anti korupsi di Jeneponto. (*)