RAKYAT. NEWS, JENEPONTO – Secara umum tujuan pelayanan yaitu memberikan layanan sehingga bisa memenuhi dan memuaskan para pelanggan sehingga birokrasi melayani mendapatkan apresiasi oleh masyarakat luas yang membutuhkan pelayanan.

Hal tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas(Plt) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Jeneponto Mustaufiq, kepada media Rakyat.News, Selasa (31/10/2023).

Dikatakannya, hal ini dilakukan guna memastikan pelayanan berjalan baik. Oleh karenanya, kami meminta kepada seluruh staf untuk tetap prima dalam pelayanan serta masyarakat, tegas Mustaufiq.

Kemudian, Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan calo atau oknum yang menawarkan diri untuk menguruskan dengan meminta imbalan pengurusan.

“kami pastikan bahwa pelayanan di Disdukcapil tidak ada layanan yang berbayar, semua gratis, pengurusan administrasi kependudukan tidak sulit jika persyaratan prinsip sudah terpenuhi.”

“Olehnya itu, kami harap dukungan seluruh masyarakat untuk mewujudkan ini termasuk rekan rekan jurnalis untuk mengedukasi masyarakat, karena corong informasi paling tepat adalah melalui media publikasi oleh rekan rekan jurnalis dan wartawan,” tutup Mustaufiq. (*)