Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jeneponto dan jajarannya atas dukungannya serta doanya sehingga anak-anak dapat mengharumkan nama baik Jeneponto di kanca Internasional.

“Terima kasih banyak Pak Bupati, Sekda dan jajaran Pemkab Jeneponto serta masyarakat atas dukungan dan doanya,” ucapnya.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan dua siswa MTsN 2 Jeneponto meraih prestasi yang sangat luar biasa di kanca Internasional.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada siswa, Kepala sekolah dan guru MTsN 2 Jeneponto yang telah mengharumkan nama daerah kita Jeneponto serta Provinsi Sulawesi Selatan dan Bangsa Indonesia di tingkat Internasional,” jelas Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu menegaskan kepada Sekda Arifin Nur agar prestasi yang diraih oleh MTsN 2 itu diupacarakan di peringatan hari bersejarah.

“Pak Sekda, ini harus diupacarakan di hari bersejarah, upacarakan ini di hari jadi Jeneponto, hari Kemerdekaan atau diupacara peringatan hari bersejarah tahun ini,” tegas Iksan Iskandar.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyematkan medali yang diraih kepada Aqilah Sahrani Nur dan Ananda Islam Rola. (*)