Hendrik Bersama Istri

Dikatakannya, bahwa dengan masa jabatan 3 tahun dan 9 sembilan adalah waktu yang tidak singkat untuk menjabat sebagai kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Suka dan duka telah dilalui dan Alhamdulillah, saat ini pak Hendrik akan menempati promosi jabatan baru sebagai kepala Bapas Metro Lampung.

“Saya mengucapkan selamat atas promosi dan alih tugas sebagai kepala Bapas Metro Lampung, serta mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Rutan Jeneponto,” ucap Jaya Saputra.

Renza Maisetyo

Ia pun menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Karutan baru, Renza Maisetyo sebagai nahkoda baru Karutan Jeneponto.

Di akhir sambutan, Jaya Saputra menyampaikan pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel kepada Karutan Jeneponto baru untuk menjaga integritas dan meningkatkan layanan pemasyarakatan secara optimal. Serta selalu melaksanakan tiga kunci pemasyarakatan maju.

Ditempat yang sama Wabup Jeneponto Paris Yasir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Rutan Jeneponto yang lama yakni Hendrik selama bertugas di Butta Turatea. Ia pun berharap di tempat yang baru nanti, dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh amanah.

Sementara itu, untuk kepala Rutan Jeneponto yang baru Renza Maisetyo, Wabup Paris Yasir mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Butta Turatea. Semoga kehadirannya di sini menjadi spirit baru bagi Rutan Jeneponto, pungkasnya. (*)