RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Turnamen Sepak Bola Turatea City Cup 2023 resmi ditutup. Turnamen sepak bola usia dini ini, ditutup oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, di Stadion Mini Turatea Belokallong, Minggu (22/10/2023).

Turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023, dari tanggal 20 Oktober hingga 22 Oktober 2023.

Penanggung jawab kegiatan Ali Sadikin menyebutkan bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 51 tim, yang terbagi dalam kelompok umur 10 tahun sebanyak 13 tim, kelompok umur 12 tahun sebanyak 20 tim dan kelompok umur 14 tahun sebanyak 18 tim.

Ali Sadikin menjelaskan bahwa peserta turnamen berasal dari Kota Makassar, Kabupaten Maros, Gowa, Takalar, Bantaeng, Bulukumba dan Jeneponto.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jeneponto Yusuf Pakihi sangat mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan oleh SSB Turatea City dan Ia berjanji akan membuat turnamen yang lebih besar pada tahun depan, janjinya.

Sementara Wabup Jeneponto Paris Yasir dalam sambutan penutupan menyampaikan rasa bangga dan salut serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat baik itu panitia maupun peserta terkhusus para pemain yang menunjukkan jiwa sportifitas dan mengedepankan semangat fair play dalam bermain dari awal hingga selesainya acara turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Selamat atas pemenang dalam turnamen ini semoga dapat menjadi spirit dalam menciptakan bibit sepak bola yang handal di masa depan,” pungkasnya.

Berikut Juara Turnamen Turatea City Cup 2023 :

A. Kelompok Umur 10 Tahun
1. SSB Turatea City A Jeneponto
2. SSB Kasta Bantaeng
3. SSB Tunas Tala Makassar
4. SSB Palangga Gowa