“Jeneponto punya potensi yang luar biasa yang harus dibangun dengan sumber daya manusia yang memadai. Disinilah peran alumni Unhas dalam mengembangkan potensi yang dimiliki di Jeneponto. Ayo kita bangun Jeneponto yang kita cintai ini,” support Danny Pomanto.

Ditempat yang sama, Ketua IKA Unhas Kabupaten Jeneponto Abdul Rakhmad, mengaku siap memberikan kontribusi penuh bagi pembangunan Kabupaten Jeneponto melalui IKA Unhas.

Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat ini mengungkapkan, IKA Unhas berisi banyak orang-orang hebat yang memiliki kompetensi di berbagai bidang, mulai dari pendidikan, pengembangan sumber daya manusia, hingga enterpreneur.

“Insya Allah, saya yakin IKA Unhas bisa berkontribusi besar bagi pembangunan Jeneponto. IKA Unhas harus bisa berkontribusi dan berkolaborasi membangun daerah ini serta mampu membuka lapangan kerja dengan memanfaatkan potensi yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danny Pomanto di Butta Turatea. Terima kasih atas kedatangan bersama seluruh jajaran pengurus IKA Unhas Sulawesi Selatan.

Dan terkhusus kepada Pengurus IKA Unhas Jeneponto yang baru dilantik, Selamat atas pelantikannya, teruslah berkontribusi bagi kemajuan daerah Kabupaten Jeneponto yang kita cintai ini.

“Saya yakin, dengan sumber daya manusia yang di miliki oleh IKA Unhas ini mampu berkontribusi dalam membangun daerah. Apalagi posisi jabatan strategis di pemerintah saat ini banyak di duduki oleh alumni dari Unhas,” pungkasnya. (*)