RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – Jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Jeneponto menggelar acara Peringatan HUT IAD ke XXIII Tahun 2023, di Aula Lantai II Kejaksaan Negeri Jeneponto, Jum’at (21/7/2023).

Peringatan HUT IAD XXIII Tahun 2023 mengusung tema “Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Dalam Mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis.”

Ketua Umum IAD Daerah Kabupaten Jeneponto Ny. Lingga Susanto menghimbau kepada seluruh anggota IAD dimanapun berada untuk tetap menjunjung tinggi profesioanalisme organisasi.

Profesionalisme organisasi sangat dibutuhkan agar apa yang dikerjakan sesuai dengan koridornya masing-masing dan mencapai hasil yang maksimal dalam mewujudkan visi dan misi.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini agar terus menjaga dan menjunjung tinggi marwah organisasi melalui sikap dan perilaku terpuji. Sebagai anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kita harus mengimbangi dengan menjaga diri menghindari berbagai sikap perbuatan dan tingkah laku yang bertentangan dengan norma sosial, agama, kesusilaan maupun perbuatan tercela lainnya,” ujarnya.

Menurut Ny. Lingga Susanto, peringatan HUT IAD XXIII tahun 2023 ini dimaknai agar anggota IAD Daerah Kabupaten Jeneponto bisa saling membantu dan ikut serta dalam memajukan perekonomian Negara.

“Pesan saya kepada semua anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Jeneponto untuk selalu kompak dan tetap semangat. Tetap pererat silaturahim dan semoga ke depan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bisa lebih maju,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan pendidikan untuk kepada Anak SD dan SMP yang berprestasi. Dalam kesempatan tersebut Ny. Lingga Susanto juga memotong nasi tumpeng yang didampingi oleh Kajari Jeneponto Susanto Gani.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kasi Kejari Jeneponto, Pengurus IAD, para jaksa, pegawai dan tenaga honorer Kejaksaan Negeri Jeneponto. (*)