RAKYAT.NEWS, Jeneponto – Tim Inisiator Pembentukan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat di Rumah Kediaman Pribadi Dr. dr. HM Syafruddin Nurdin, M.Kes, Jumat (19/5/2023) pukul 19.30 Wita.

Sebelum menggelar rapat Tim Inisiator Pembentukan IKA Unhas, Syafruddin Nurdin yang juga mantan Sekda Jeneponto tersebut mengajak Tim Inisiator santap malam.

Tim Inisiator ini diketuai oleh Abdul Rahmat, SKM, M.Kes, kemudian anggota Zulkarnain, S.TP, Arifuddin Lau, SS, C.PS, C.CTc, Rosmawati, SH, MH, Dr. Farida Mappatunru, SP, M.SI, Ruth Handayani, ST, MT, MSi, C.SEP dan Dr. dr. HM Syafruddin Nurdin, M.Kes.

Suasana rapat pun berlangsung santai dan sekali-kali dr. Chapa sapaan akrab dari Syafruddin Nurdin mengenang kisah waktu kuliah di Fakultas Kedokteran Unhas.

Rapat Tim Inisiator Pembentukan IKA Unhas Kabupaten Jeneponto

Ketua Tim Inisiator Pembentukan IKA Unhas Abdul Rahmat mengatakan bahwa dalam waktu dekat, tim kembali akan melakukan rapat dengan Para Panitia serta Tim Steering Comite (SC).

Selanjutnya, kata Abdul Rahmat Tim Inisiator, panitia dan steering comite segera beraudensi atau menemui Ketua PW IKA Unhas Sulsel.

“Hal ini dilakukan untuk melaporkan perkembangan persiapan Musda IKA Unhas Kabupaten Jeneponto dan proses jalannya kepanitiaan pembentukan IKA Unhas sebelum Musda berlangsung,” ungkap Rahmat.

Sementara itu, Dr. Capa berharap semua tim harus kompak dan bersinergi untuk mempersiapkan Musda IKA Unhas Kabupaten Jeneponto yang akan digelar nanti. Hal ini bertujuan demi eksistensi dan jalinan silaturahmi para alumni Unhas di Butta Turatea yang sudah lama menantikan momen ini, pungkasnya. (*)