RAKYAT NEWS, JENEPONTO – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Daerah Kabupaten Jeneponto menggelar Halalbihalal, yang berlangsung di Baruga Kala’ birang Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Senin (29/4/2024) malam.

Turut hadir yakni Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, Sekda Jeneponto, para pimpinan OPD, Ketua IKA Unhas Jeneponto Abdul Rachmad, Kepala Kesbangpol, Ketum BKPRMI Jeneponto, Ketua PP Muhammadiyah, Wakil Ketua MUI Jeneponto, para Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah alumni IKA Unhas Jeneponto dari berbagai jurusan.

Ketua IKA Unhas Kabupaten Jeneponto Abdul Rachmad dalam sambutannya mengatakan bahwa halalbihalal yang dilaksanakan kali ini adalah sebuah ajang silaturahim dengan semua stakeholder yang ada terutama sesama alumni Unhas.

“Terimakasih kepada seluruh para alumni IKA Unhas Jeneponto yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini,” ujar Rachmad.

Pertemuan seperti ini, merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan IKA Unhas Jeneponto kedepan dalam rangka lebih mempererat tali silaturahim yang selama ini telah terjalin harmonis,” ujar Rachmad yang merupakan jebolan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM).

Rachmad menerangkan, halalbihalal sekaligus sebagai ajang sharing dan berkolaborasi pelaksanaan program-program pemerintah kabupaten Jeneponto. Terutama keterlibatan baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap pembangunan daerah dan turut serta menyukseskan program pemerintah yang kita cintai, imbuhnya.

Sementara Pj Bupati Jeneponto Junaedi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan halalbihalal yang dilaksanakan oleh IKA Unhas Jeneponto.

“Berbahagialah yang melaksanakan kegiatan halalbihalal malam ini terutama IKA Unhas Kabupaten Jeneponto, mudah-mudahan menjadi momen yang baik dalam berkolaborasi membangun daerah Butta Turatea yang kita cintai ini,” kata Junaedi.

Oleh karena itu, kata Junaedi potensi yang ada di Jeneponto seperti energi terbarukan dengan hadirnya Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) merupakan potensi yang akan mengangkat daerah yang kita cintai ini.