RAKYAT.NEWS, JENEPONTO – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jeneponto menggelar sosialisasi dan gathering bersama agen BRILinker Turatea, di Aula Lantai II Kantor Cabang BRI Jeneponto, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan gathering ini merupakan agenda rutin BRI Cabang Jeneponto yang menyadari perlunya mempererat tali silaturahmi dengan para agen BRILinker Turatea.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Jeneponto, Meirino Dwi Handoyo menjelaskan, bahwa kegiatan sosialisasi dan gathering bersama Agen BRILink di Jeneponto ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan ditempat yang berbeda.

Para Agen BRILinker Turatea

Selain bertujuan mempererat silaturahmi atau koneksi antara satu dengan yang lain, termasuk mengenal manajemen BRI, kegiatan ini juga merupakan upaya BRI dalam mengembangkan bisnis mikro atau penyaluran kredit melalui agen BRILink yang saat ini tersebar di Kabupaten Jeneponto.

“Kita berharap pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat secara signifikan melalui kinerja transaksi Agen BRILink sekaligus usahanya makin meningkat,” tutur Meirino Dwi Handoyo.

Meirino juga menyampaikan terima kasih kepada semua Agen BRILink yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. “Saya berharap dengan kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan demi peningkatan ekonomi masyarakat di Jeneponto,” tandasnya.

Sebelumnya, ditempat yang sama Manajer Bisnis Mikro (MBM) BRI Cabang Jeneponto Ardiansyah Rusman dalam laporannya mengatakan bahwa
Agen BRILink merupakan mitra resmi sebagai perpanjangan dari layanan BRI. Kehadirannya untuk memudahkan transaksi para nasabah. (*)