RAKYAT NEWS, JENEPONTO – Pascasarjana merupakan program pendidikan bagi lulusan S1 melanjutkan pendidikan di Strata S2 untuk memperoleh gelar master dan Strata S3 untuk memperoleh gelar doktor.

Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) sebagai lembaga pendidik di Sulawesi Selatan melalui Program studi Pasca Sarjana dalam mengembangkan sayap lembaga keilmuannya, melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Kamis 7 September 2023.

Rombongan dari Unismuh ini dipimpin oleh Prof. Dr. H. Bahaking Rama, M.S selalu Ketua Prodi S3 Pendidikan Agama Islam. Turut mendampingi yakni Ketua Prodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Prof. Dr. Munirah, M.Pd, Ketua Prodi S2 Pendidikan Islam, Dr. Rusli Malli, MAg.

Kemudian hadir pula Ketua Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Radiah Hamid, M.Pd, Ketua Prodi S2 Administrasi Publik Dr. Fatmawati, M.Si, dan Ketua Prodi S2 Pendidikan Dasar, Dr. Mukhlis, S.Pd, M.Pd.

Dalam kesempatan pihaknya berharap agar kehadiran Unismuh mampu membantu Pemerintah Jeneponto dalam peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang dimiliki.

Rombongan dari Unismuh ini di terima oleh Sekretaris Daerah daerah Jeneponto H. Muh Arifin Nur, di dampingi oleh staf ahli Bupati Rahman Nara, Asisten Bupati Makmur Sijaya, dan Kepala Bagian Kesra Sirajuddin Mamang.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Jeneponto Arifin Nur mengapresiasi langkah Unismuh dalam menjajaki kerjasama dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap agar sinergitas dan kolaborasi ke ilmuan kedepan dapat terjalin dalam membentuk Sumberdaya Aparatur Pemerintah yang handal,” tandasnya. (*)