JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar jadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022, di Halamann Kantor Bupati, Rabu (5/10/2022).

Upacara dimulai dengan laporan pemimpin upacara dilanjutkan Mengheningkan Cipta dan Pengucapan Sapta Marga oleh personel Kodim 1425 Jeneponto.

Bupati Iksan Iskandar dalam amanat menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar TNI yang selama ini berada di garda terdepan untuk melindungi negeri ini.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar TNI, yang terus menjaga kedaulatan bangsa, menjaga NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi seluruh tumpah darah Indonesia,” ungkap Iksan.

Ia juga secara khusus menyampaikan kebanggaannya kepada TNI yang selama ini menjadi mitra pembangunan daerah.

“Selamat ulang tahun TNI, terima kasih telah menjadi bagian dari pembangunan daerah kabupaten Jeneponto,” imbuhnya.

Setelah rangkaian upacara selesai Bupati Iksan Iskandar bersama Dandim 1425 Letkol Inf Agus Tanra, Ketua KONI Alamsyah Mahadi Kulle dan Ketua Baznas Jeneponto secara simbolis memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung, bantuan penanganan stunting, serta penyerahan hadiah juara tenis lapangan. (*)