JENEPONTO – Anggota DPRD Jeneponto dari Daerah Pemilihan I Kecamatan Binamu dan Turatea Ir. H. Awaluddin Sinring melaksanakan kegiatan reses/temu konstituen Tahap-II Tahun 2022.

Reses ini digelar dalam rangka menyerap aspirasi dan dialog dengan masyarakat yang dilaksanakan di Lingkungan Maccini Baji, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (22/08/2022) sore.

Kegiatan reses ini juga dihadiri oleh berapa tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan pemuda dan perempuan, hadir pula kepala Lingkungan Maccini Baji sebagai tuan rumah yang mewakili Lurah yang berhalangan hadir karena sesuatu hal sehingga tidak bisa hadir pada acara tersebut.

Kegiatan reses ini juga didampingi dari staf Sekretariat DPRD Kabupaten Jeneponto dan puluhan warga setempat dan ada juga dari warga lingkungan terdekat.

Anggota DPRD Jeneponto Awaluddin Sinring menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para warga yang hadir pada reses ini.

Awaluddin Sinring yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Jeneponto mengatakan semangat warga untuk berkenan hadir dalam reses yang digelar kali ini untuk menyerap aspirasi sekaligus sharing dan silaturahmi dengan masyarakat, apalagi saya berasal dari Kelurahan Pabiringa, harapan saya wilayah ini akan menjadi prioritas dalam pembangunan kedepan, tentunya daerah lain di Kecamatan Binamu dan Turatea menjadi tugas saya sebagai keterwakilan di DPRD dalam rangka melanjutkan pembangunan yang bisa saya wujudkan tentunya kita harus melihat juga kemampuan keuangan daerah karena tidak semua usulan dari masyarakat dapat terealisasi, makanya kita lihat skala prioritas yang mana sangat urgent.

Awaluddin Sinring menyebutkan bahwa pelaksanaan reses ini merupakan agenda di DPRD di Jeneponto, yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

“Jadi kami sebagai anggota DPRD Jeneponto wajib melaksanakan kegiatan ini dan berharap juga kepada seluruh lapisan masyarakat terlebih lagi kepada pemerintah agar dapat membantu terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan di wilayah ini,” ujar Awaluddin.