JENEPONTO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin melaksanakan Reses kedua tahun 2022 di Dusun Buntulu, Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (23/08/2022).

Reses anggota DPRD Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin dengan semboyan ” Golkar Jaya, Golkar Menang”.

H. Ahmad Sahabuddin Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar mengatakan bahwa reses ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat bukan semata peningkatan sarana fisik dan pembangunan infrastruktur,” kata H. Ahmad Sahabuddin.

Ditempat yang sama Kepala wilayah kecamatan Arungkeke Alamsyah menyampaikan selaku Pemerintah kecamatan hadir selaku mitra di pemerintahan.

“Kehadiran kami selaku mitra di wilayah kecamatan, semoga ini menjadi acuan, untuk kedepan lebih baik,” tuturnya.

“Mudah-mudah kehadiran kita semua, selalu bersinergi dan diberi rezeki, kesehatan yang panjang, insyallah kami selalu saling mengsupport di pemerintahan,” pungkas Alamsyah.

Diketahui H. Ahmad Sahabuddin anggota legislator dari partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Batang, Tarowang dan Arungkeke.

Turut hadir sekretariat DPRD Jeneponto, Tenaga ahli partai Golkar, Babinsa Desa Kampala, kepala desa Bulo-bulo Andi Asrir Indrajaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan undangan lainnya. (*)