RAKYAT.NEWS, Jeneponto – Dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun alat yang digunakan sebelum beraktivitas, personel Satgas TMMD ke-116 Tahun 2023 Kodim 1425/Jeneponto giat melaksanakan apel pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Danramil 1425-01/Binamu Kapten Inf Azis L, S.Sos., selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN-SSK), di lokasi pelaksanaan TMMD, Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, (18/05/2023).

Dalam keterangannya, DAN-SSK Kapten Inf Azis, mengatakan kegiatan apel ini rutin dilaksanakan setiap pagi, guna pengecekan personil maupun alat yang akan di gunakan, selain itu, dalam kegiatan apel kita juga berdo’a agar segala kegiatan yang akan kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai penutupan TMMD, ucap Azis.

Danramil Binamu Kapten Inf Azis berpesan kepada seluruh personel, agar tetap jalin kerjasama dan hubungan yang baik, jaga komunikasi dan kebersamaan yang humanis dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD, dan paling utama jaga kesehatan dan faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD, pesan Danramil Binamu.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).