RAKYAT.NEWS, Jeneponto – Sekelompok orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan terhadap Markas Polisi Resort  (Mapolres) Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kejadiannya berlangsung Kamis (27/04/2023) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita. Mapolres Jeneponto yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu diserang secara membabi buta dengan lemparan batu yang membuat sejumlah kaca pada ruangan Propam pecah.

Bahkan sejumlah kaca jendela Masjid Asy-Syurthi yang berada dalam lingkungan Polres Jeneponto dan tidak berada jauh dari ruangan Propam juga ikut pecah diduga akibat terkena lemparan batu.

Tidak hanya itu, dikabarkan satu orang anggota Polres Jeneponto yang diketahui bernama Bripka Mus Mulyadi mengalami luka pada bagian perut sebelah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medik.

Pantauan di tempat kejadian, nampak seluruh personel Polres Jeneponto dibuat siaga dengan senjata lengkap akibat serangan yang berlangsung secara tiba-tiba tersebut.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono yang dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Meski demikian muncul dugaan jika peristiwa penyerangan itu terjadi lantaran motif balas dendam. (*)