RAKYAT.NEWS,Jeneponto – Dandim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag memimpin acara syukuran naik pangkat anggota Kodim 1425/Jeneponto periode 01 April 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Vyati Makodim 1525/Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (6/4/2023).

Turut hadir dalam acara, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1425/Jeneponto, seluruh Personel Kodim 1425/Jeneponto termasuk yang naik pangkat, Ketua Persit, Wakil ketua, Ketua ranting, Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1425/Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra mengatakan saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah dicapai, semoga berkah dan bisa dijadikan semangat baru untuk diri sendiri dan keluarga, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dalam setiap langkah dan tugas kedepannya, ucap Dandim Agus Tanra.

Kenaikan pangkat, hakekatnya merupakan suatu kesejahteraan serta penghargaan bagi para Prajurit atas dedikasi pengabdian dan prestasi serta loyalitas terhadap satuan, tambahnya.

Terakhir Dandim Jeneponto menyampaikan, dengan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, patut kita syukuri dan diharapkan bisa meningkatkan kinerja, kalau bisa berprestasi lebih baik, dan sebisa mungkin hindari pelanggaran, pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).