RAKYAT.NEWS, Jeneponto – Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH, SIK memimpin upacara serah terima jabatan diruang lingkup Polres Jeneponto, diantaranya Kasat Samapta, Kapolsek Batang serta pelantikan Kabag Log Polres Jeneponto, di Halaman Mapolres Jeneponto, Selasa (21/3/2023)

Upacara sertijab tersebut turut dihadiri para PJU lingkup Polres Jeneponto, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek serta bintara dan ASN juga pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto.

Dalam sambutannya Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH,.SIK,. mengajak para peserta upacara untuk selalu syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunianya, karena pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan dalam suasana kesederhanaan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat melaksanakan upacara serah terima dilingkup Polres Jeneponto.

Dalam serah terima jabatan ini pejabat lama Kasat Samapta dari AKP Muhammad Tahir, SH Kepada IPTU Yasiruddin, pejabat lama Kapolsek Batang dari IPTU Yasiruddin kepada IPTU Baharuddin, SH, serta juga pelantikan Ps.Kabag Log AKP H.Bambang Widi, S.Sos.

Serah terima dalam lingkup kepolisian sebagai maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri dan bagi institusi sehingga terpenuhi kebutuhan personil sesuai perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang presisi.

Selain itu, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya, kata Kapolres Jeneponto.

Atas nama pimpinan Polres Jeneponto bersama staf mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama mengabdi di Polres Jeneponto telah mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik selamat bertugas di tempat yang baru dan saya berharap agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik, selamat atas jabatan barunya yang diembang dan semoga diberikan kesuksesan, pungkasnya. (*)