JENEPONTO – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur, beri sambutan diperingatan Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-90, dengan tema Sinergi Membangun Bangsa.

Sekda Arifin Nur berharap organisasi pemuda bangun terus sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, demi kemajuan daerah, katanya.

Arifin mengatakan bahwa ide cemerlang dari tokoh tokoh pemuda yang mendorong kemajuan daerah sangatlah diharapkan oleh pemerintah daerah, kata Arifin Nur saat memberi sambutan Milad Ke 90 Pemuda Muhammadiyah, Jumat (20/5/2022).

Hadir diacara ini, Ketua Yayasan Masjid Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdir, unsur Kejaksaan, Bawaslu, KPU, dan para ketua Organisasi Kepemudaan.

Lanjut Sekda Jeneponto mengatakan secara pribadi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab dapat berkontribusi dalam mendorong kemajuan daerah,” ungkapnya.

Ia mengatakan pemuda Muhammadiyah banyak berkiprah dan berkarier di pemerintahan, yang juga merupakan wujud kontribusi pemuda dalam pembangunan, katanya.

Menutup sambutannya Sekda Muh. Arifin Nur berharap agar seluruh organisasi kepemudaan tetap membangun sinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Visi Jeneponto SMART. (*)